Friday, June 15, 2012

PAKET LAND ARRANGEMENT UMROH 1433H

PAKET LAND ARRANGEMENT UMROH 1433H


Kepada Yth.
Bpk / Ibu Pimpinan
Penyelenggara Umroh


 
Puji syukur kehadirat Allah s.w.t yang telah memberikan Rahmat dan Karunia-Nya sehingga kita masih dapat bekerja dan beraktifitas serta diberikan kesehatan baik jasmani dan rohani.
Sholawat dan salam kita panjatkan kepada Nabi kita Muhammad s.a.w serta para sahabatnya dan kepada umatnya yang selalu berada dijalan yang benar.
Bersama ini perkenankan kami dari SMBC Services Umrah & Hajj sebagai agen resmi di Saudia Arabia untuk menyampaikan penawaran Paket  ‘Land Aranggement Jeddah to Jeddah’  bagi Agen Penyelenggara Umroh di Indonesia dengan berbagai pilihan paket yang dapat kami sampaikan kepada Bapak/Ibu.
Dalam memberikan Pelayanan kepada jamaa’ah harus dilakukan dengan sebaik-baiknya yaitu dalam bentuk pelayanan yang khusus, professional, nyaman, aman dan memuaskan, untuk itu didalam memberikan pelayanan kepada jama’ah dari Indonesia selama di Saudi Arabia akan ditangani langsung oleh tenaga-tenaga kerja dari Indonesia yang berpengalaman dalam memberikan pelayanan Umroh, hal ini untuk memudahkan komunikasi antara jama’ah dengan kami selaku perwakilan Bapak/Ibu di Saudi Arabia, sehingga kami berharap ‘Dapat menjadi Teman dalam Perjalanan dan Pelayan dalam Ibadah’.
Penawaran ini kami sampaikan untuk terus menjaga tali silaturahmi serta kerjasama yang baik didalam suasana persaudaraan ‘Ukhuwah Islamiyah’ dengan tetap mengacu kepada nilai-nilai usaha diantara kita yang Islami.
Semoga Allah s.w.t akan senantiasa memberikan kita keselamatan dan kemudahan dalam melayani tamu-tamu Allah,…Amin.
Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.


Wassalamu’alaikum Wr.Wb.
SMBC SERVICE UMRAH & HAJJ

NURUL FAIZA
Representative for Indonesia
Download Harga Paket Land Arrangement

3 comments:

Afif Ali Husaen PIN BB 295F9AC7 said...

Semoga sukses untuk Usaha dan Karier anda... salam kenal dari kami Produsen cd edukatif anak anak website www.cdedukatif.com Handphone 085726000123

AGUS SUMARYO said...

Salam kenal, salam sukses selalu

Apabila anda butuh tiket hubungi kami via email : gusmario2000@yahoo.com dan gusmario2000@gmail.com atau inivte pin bb kami 26A2EAD3

kami juga menyediakan paket LA Jed to Jed

terima kasih

AGUS SUMARYO said...

Apabila saudara sudah ada planning membuat Event besar dan berskala nasional yang didukung oleh berbagai media, baik media massa atau media cetak. Kami siap membantu untuk talangan dananya.

hubungi kami via email : gusmario2000@yahoo.com dan gusmario2000@gmail.com atau inivte pin bb kami 26A2EAD3

terima kasih

Post a Comment